Kiki Amalia Akan Beberkan Kekasih Rahasia Markus?

Kiki Amalia dan Markus saat masih mesra
Sumber :
  • Dunia Celeb
VIVAlife - Selain masalah ekonomi, disebut-sebut masalah perceraian Kiki Amalia dan Markus Horison karena kehadiran orang ketiga. Kiki pernah menyatakan hal itu dalam sebuah acara televisi. Dalam sidang cerai selanjutnya, Kiki dikabarkan akan membahas soal tersebut. Benarkah?
MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kiki yang ditanya seputar masalah orang ketiga, menanggapi dengan santai. "Kita akan sampikan nanti di sidang tanggal 18 Februari, Senin mendatang. Insya Allah saya akan membeberkan semuanya," katanya sambil tersenyum.
Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Hanya saja, Kiki tidak mengungkapkan secara detail, apakah 'semua' yang dimaksud olehnya adalah tentang wanita lain dihati Markus. Ia mengaku sedih karena rumah tangga yang dibangunnya bersama Markus harus berakhir pahit.
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Saya sedih dan saya nggak menyangka, kenapa akhirnya begini," ungkapnya sambil tertunduk. 

Sementara itu, Markus yang selama ini diwakili kuasa hukumnya, Sangap Surbakti, akhirnya mau menjawab soal isu orang ketiga yang sempat beredar dalam konflik perceraiannya dengan Kiki. Pesepakbola ini membantah dengan tegas.

"Kata siapa? Ngomong sama Kiki-nya. Nggak ada, jangan tanya sama saya," ujarnya tegas saat ditemui di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya