Adipati Dolken Target Menikah di Usia 27 Tahun

Adipati Koesmadji atau Adipati Dolken
Sumber :
  • facebook.com/OperationWedding

VIVAlife - Nama Adipati Dolken menjadi aktor idola baru di kalangan remaja sejak dirinya membintangi Perahu Kertas. Ia juga santer digosipkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya di film itu, Maudy Ayunda. Namun, berkali-kali Adi membantah kabar tersebut. Ia bahkan mengaku sudah memiliki kekasih, yang disembunyikan rapat-rapat identitasnya.

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Meski tergolong artis baru yang masih muda -- tahun ini berumur 22 tahun -- Adi ternyata telah memiliki rencana hidup jangka panjang. Salah satunya, soal menikah. Bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu mengakui, dirinya ingin menikah di umur 27. Artinya, itu sekitar 5 tahun lagi.

"Tetap menjaga eksistensi dengan baik, berkembang dari segi pekerjaan, kelakuan, attitude, dan menikah," ujarnya saat ditanya soal rencana hidup, di Epicentrum, Kamis, 14 Februari 2013.

Pria yang akrab disapa Adi ini tak khawatir pamornya turun meski berencana menikah muda. "Saya juga ingin sukses dan lanjut kuliah," kata pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini menambahkan. Minatnya, ia menjelaskan, di bidang komputer dan IT.

Adi juga menjelaskan ia bukan termasuk orang yang merayakan Valentine. Menurutnya, perayaan hari kasih sayang tidak ada dalam kitab suci kepercayaannya, yakni Alquran. Namun, bukan berarti dirinya tidak romantis.

Dunia Games Sudah Usai

"Romantis tidak harus dengan perayaan Valentine," ujarnya sambil tersenyum. (ren)

Calon penumpang kereta cepat Whoosh. [dok. PT KCIC]

20 Ribu Lebih Tiket Whoosh Ludes Terjual pada Long Weekend Kenaikan Yesus Kristus

Jumlah tiket kereta cepat Whoosh yang terjual diprediksi akan terus meningkat,

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024