Empat 'Senjata' Cantik Wajib Punya

Kuas rias
Sumber :

VIVAlife - Dari sekian banyak koleksi warna riasan, tak lengkap rasanya jika Anda tak memiliki peralatan untuk mengaplikasikannya. Alat ini juga akan sangat berpengaruh pada tampilan Anda secara keseluruhan.

Warna yang lebih rata, riasan pun jadi terlihat lebih maksimal. Lalu apa saja 'senjata' riasan yang wajib Anda miliki?

1. Pelentik bulu mata

Pelentik bulu mata
Anda memang sudah punya maskara tapi untuk membuat bulu mata lebih lentik, penjepit bulu mata adalah jawabannya. Sebelum mengaplikasikan maskara, pelentik akan membuat bulu mata lebih melengkung dan tinggi.

Sehingga, saat mengenakan maskara, bulu mata lebih lentik dari biasanya. Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menghangatkan dulu penjepit dengan hair dryer, jepit bulu mata, lalu segera kenakan maskara. Dijamin, bulu mata lebih 'berbicara'

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

2. Kuas bedak

Kuas bedak
Kunci warna bedak yang natural adalah mengaplikasikan secara merata. Dan agar tak terlalu tebal di satu area, sementara tipis di area lain, alat yang digunakan untuk mengaplikasikan sebaiknya berupa kuas besar berbulu lembut. Dibandingkan menggunakan spons, kuas memiliki coverage yang lebih baik dan merata.

3. Cotton bud

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Cotton bud
Mungil ukurannya tapi multifungsi. Mulai dari memperbaiki eyeliner, eye shadow, lipstik, hingga membersihka sisa cat kuku yang tidak rata. Pastikan Anda selalu menyediakan cotton bud, untuk tampilan riasan yang lebih rapi.


4. Angled brush

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Angled brush
Ujungnya tidak rata dan sedikit runcing. Angled brush ini juga memiliki banyak fungsi. Bisa untuk membentuk ragam garis eye liner, alis, hingga mengaplikasikan lipstik agar lebih rata. Pilih yang brush-nya agak keras untuk aplikasi sempurna. (umi)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024