Pengalaman Misteri Arumi Bachsin Saat Syuting

Arumi Bachim ketika peluncuran film berjudul Musik Untuk Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAlife - Artis cantik Arumi Bachsin kembali terlibat dalam film terbarunya berjudul "Kerasukan". Film tersebut adalah film keempat yang dibintanginya bersama Angelica Simplerer dan Kimmy Geovanni.

Namun, setelah menjalani proses syutingnya selama dua hari, Arumi sudah merasakan peristiwa tak mengenakan. Dirinya sempat merasakan hal gaib di lokasi syuting.

"Hampir (kerasukan). Nggak enak aja perasaannya saat syuting beberapa hari di sini," ujar Arumi kepada VIVAlife ditemui di kawasan Cinere Depok.

Meski sudah merasakan hal tidak sedikit menyeramkan, namun tidak membuat Arumi berhenti syuting. Dalam film tersebut, Arumi mengaku mendapat tantangan sendiri.

"Skenarionya isinya bagus banget, sayang kalau nggak diterusin. Apalagi disini saya beradu peran dengan talent baru," ujarnya.

Film kerasukan ini menceritakan tentang empat tokoh dengan karakter berbeda. Menghadapi sebuah tekanan mistis dari sebuah rumah yang besar dan konon horor. Arumi menjadi pemeran utama dalam film yang diproduksi oleh BIC Production ini.

"Ada marah-marahnya, emosinya tinggi dalam film ini. Saya juga harus menjadi karakter yang bukan saya banget, mendapat desakan dari tiga pemain film lain," ujarnya. (eh)

Garuda Indonesia Tebar Diskon Tiket hingga Siapkan Extra Flight Libur Panjang Isa Almasih
Pasien DBD di Lampung Utara mengalami peningkatan signifikan

Update DBD di Lampung Utara: 833 Terjangkit dan 4 Warga Meninggal Dunia

Lonjakan Kasus DBD hingga Awal Mei 2024: 4 Korban Tewas, 833 Terinfeksi di Lampung Utara.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024