VIDEO: Orangtua Tak Beri Rp2 Miliar, Penculik Bunuh Bocah

Ilustrasi kekerasan terhadap anak
Sumber :
VIVAnews -
Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan
Kekerasan terhadap anak lagi-lagi terjadi. Di Deli Serdang, Sumatera Utara, seorang bocah tewas di tangan penculik. Orangtua tak memenuhi permintaan uang tebusan sebesar Rp2 miliar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Selo Nababan yang baru berusia 4 tahun hilang sejak Minggu 17 Februari lalu, sekitar pukul 18.00 WIB. Saat hilang itu, orangtua menerima pesan dari penculik yang meminta uang Rp2 miliar. Pasangan Sahar Nababan dan Kasma Manurung tak mampu menyediakan uang sebanyak itu.
Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti


Selo kemudian ditemukan tak bernyawa. Duka mendalam pun menggelayut di tengah keluarga besar Nababan. Keluarga besar dan tetangga mendatangi kediaman Sahar Nababan di Dusun 7, Desa Pagar Jati, Kecamatan Lubuk Pakam.


Kasma, Ibu korban, berharap polisi segera mengungkap kasus ini. "Saya tidak punya musuh. Saya juga tidak bertengkar dengan tetangga atau kerabat," kata Kasma.  Kasma berharap polisi segera menyeret pembunuh anaknya. 


Lihat videonya di


Kasus memilukan ini tengah diusut Polres Deli Serdang. Polisi terus memburu pelaku penculikan dan pembunuhan tersebut.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya