Tiga Kunci Perawatan Kulit Lebih Efektif

Membersihkan wajah
Sumber :
VIVAlife -
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
Menjaga kulit agar selalu dalam kondisi sehat dan cantik dibutuhkan ketelatenan. Bukan soal produk yang mahal atau eksklusif, tapi perawatan dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Apalagi, saat ini, berbagai produsen produk kecantikan berlomba mengeluarkan produk dengan klaim berbagai kelebihan. Untuk perawatan kulit maksimal, Anda harus tahu tiga kuncinya.
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel


1. Jangan mencuci wajah terlalu sering

Menjaga kulit selalu dalam keadaan bersih memang penting. Tapi, jangan mencuci wajah terlalu sering, karena bisa merusak kulit. Minyak alami yang berfungsi melembabkan kulit akan hilang dan membuatnya jadi kering. Mencuci wajah, seperti dilansir dari
Genius Beauty
, sebaiknya dilakukan satu atau dua kali sehari.


2. Bukan soal produk

Banyak wanita yang berpikir produk perawatan mahal dan tepat adalah jaminan hasil yang maksimal. Padahal, ada yang jauh lebih penting, yaitu makanan yang dikonsumsi. Memperbanyak konsumsi kacang-kacangan, sayur, dan buah akan berdampak positif pada kondisi kulit Anda. Konsumsi juga asupan yang kaya akan omega 3, seperti ikan dan minyak zaitun.


3. Pelembab sesuai kebutuhan kulit

Anda selama ini mungkin menganggap pelembab harus dipakai setiap saat. Memang, mengenakan pelembab hukumnya wajib, tapi ini juga harus disesuaikan kebutuhan kulit. Seiring bertambahnya usia, kondisi kulit pastinya akan berubah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya