Lihat Live Quick Count Pilkada Jawa Barat di VIVA.co.id

Pembagian nomor urut peserta Pilkada Jawa Barat
Sumber :
  • Antara/ Agus Bebeng

VIVAnews - Kurang lebih tiga jam sesudah perhitungan suara dimulai, publik sudah bisa mengetahui siapa pemenang pemilihan legislatif, presiden, maupun kepala daerah.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

Tentu itu bukan hasil hitungan resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), melainkan hitung cepat atau quick count yang diadakan sejumlah lembaga survei.

Meski begitu, hasil hitung cepat sejumlah lembaga sudah teruji hasilnya sama dengan hasil resmi komisi pemilihan.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Nah, pada pemilihan pilkada Jawa Barat yang akan digelar Minggu 24 Februari 2013, VIVA.co.id bekerjasama dengan tvOne dan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), menampilkan fitur hitung cepat. Proses hitungan cepat mulai dilakukan pukul 13.00 WIB.

Pembaca VIVAnews bisa mengetahui hasilnya yang ter-update dalam satu menit dengan mengakses di welcome page portal kami, cangkang Pilkada Jawa Barat di VIVAnews, dan di mobile site VIVA.co.id.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Dengan adanya fasilitas quick count ini, para pengakses VIVAnews bisa mengetahui siapakah yang mendominasi perolehan suara, atau bahkan memenangkan pemilihan pikada Jawa Barat 2013.

Apakah Dikdik Mulyana Arif Mansyur-Cecep N.S. Toyib; Irianto M.S. Syafiuddin-Tatang Farhanul Hakim; Dede Yusuf-Lex Laksamana; Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar; atau Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki.

Ingin lihat hasil hasil penghitungan cepatnya? Klik tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya