Megan Fox Tak Sabar Bintangi 'Kura-kura Ninja'

Megan Fox
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAlife - Usai menyelesaikan syuting film terbarunya yang berjudul "This is 40", ternyata Megan Fox bakal disibukkan lagi dengan syuting. Kali ini bukan film percintaan atau film dewasa seperti yang pernah dibintanginya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Film bergenre laga sekaligus komedi berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles akan segera dilakoni Megan pertengahan tahun ini. Megan tak sabar ingin segera membintangi film yang sempat sukses di tahun 1990an itu.

Seperti dilansir dari Femalefirst, Sabtu 23 Februari 2013, Megan akan memerankan tokoh April O'Neil, seorang reporter TV yang menjadi teman baik para pasukan kura-kura ninja.

Film 'Kura-kura Ninja' ini adalah ajang reuni bagi Megan dan sutradara terkenal Michael Bay. Sebelumnya keduanya terlibat dalam sebuah produksi film 'Transformers: Revenge of the Fallen'. Namun untuk film sekuelnya yang ketiga, Rosie Huntington-Whiteley menggantikannya.

Michael yang senang dengan kembalinya Megan dalam proyek filmnya, dia pun menulis pengumuman di sebuah media sosial. "TMNT, Kami melibatkan Megan Fox. Ia kembali dalam keluarga kami." ujarnya.

Saat ini film TMNT sedang mencari para pemain yang tepat. Pada pekan lalu, mereka mencari aktor-aktor baru untuk menjadi para ninja, yaitu Leonardo (Leo), Michaelangelo, Donatello, dan Raphael. (umi)

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013