Wanita Ini Pose Seksi Demi Ikut Balapan NASCAR

Model Lingerie Jadi Pembalap Nascar (Maryeve Dufault) III
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Darah pembalap benar-benar mengalir dalam tubuh seorang Maryeve Dufault. Segala cara rela dilakukannya demi bisa beradu cepat di lintasan.

Cantik dan seksi, dua kelebihan itu yang dimanfaatkan Dufault untuk bisa memenuhi cita-cita sebagai pembalap. Caranya, wanita 31 tahun tersebut menjadi foto model majalah pria dewasa dan uang yang dihasilkan digunakan untuk membiayai segala kebutuhannya guna menjadi pembalap.

"Saya bukan berasal dari keluarga kaya yang sanggup membelikan peralatan canggih. Jadi, ketika wanita lain membeli pakaian dengan penghasilannya, saya memilih membeli ban mobil untuk balapan," kata Dufault.

Sejak kecil, Dufault memang sudah akrab dengan dunia balap. Dia mengaku sudah belajar mengendarai motocross sejak masih berusia 4 tahun. Tapi, dia kemudian berhenti pada usai 9 tahun setelah mengalami patah kedua lengan.

Meskipun mengalami nasib buruk, Dufault masih belum mau mengalihkan cita-citanya untuk menjadi pembalap. Dia kemudian beralih ke balapan kendaraan roda empat, mulai dari karting, hingga akhirnya pada 2010, wanita berdarah campuran Kanada-Prancis tersebut memulai debut di pentas NASCAR.

Dunia Games Sudah Usai

Pada 2013, Dufault turun di kelas ARCA Racing Series dengan membela tim Carter 2 Motorsports.

Untuk karier modeling, hingga saat ini, Dufault yang pernah berpose di majalah Maxim masih menggelutinya. Bahkan, dia semakin melebarkan sayap dengan tampil di beberapa acara televisi serta bermain dalam film. Tapi, yang jelas, itu semua dianggap sebagai pekerjaan sampingan oleh Dufault, karena baginya, profesi utama adalah sebagai pembalap.

Model Lingerie Jadi Pembalap Nascar (Maryeve Dufault)

"Mungkin orang bilang saya gila, tapi detak jantung saya ada di lintasan balap. Saya adalah pembalap yang menjadi model demi bisa membayar tagihan," seru Dufault.

Desta Liburan Bersama Natasha Rizky dan Anak-anaknya

Bikin Mewek, Megumi Masih Ingat Saat Desta dan Natasha Rizky Berantem

Natasha Rizky kemudian kembali bertanya hal apa yang membuat putri sulungnya itu sedih. Awalnya Megumi nampak sangat berhati-hati dalam menjawab.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024