Hasil Quick Count Sementara: Aher-Deddy Mizwar Masih Unggul

Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :
VIVAnews -
Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Hasil hitung cepat
(quick count)
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan
Lingkaran Survei Indonesia (LSI) masih menempatkan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar dengan perolehan suara terbanyak dibanding empat pasang cagub lainnya.
Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Hasil hitung cepat di
VIVA.co.id
pukul 14.30 WIB, menunjukkan pasangan dengan nomor urut empat itu meraih 32,83 persen suara dari 67 persen suara yang telah masuk.


Aher-Deddy masih ditempel oleh pasangan yang disokong oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Pasangan dengan nomor urut lima itu berhasil meraih 28,40 persen, terpaut cukup jauh dari pasangan Aher-Deddy.


Sementara itu, posisi ketiga hingga kelima masih belum berubah. Posisi ketiga masih ditempati oleh pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana dengan perolehan suara 25,06 persen. Posisi keempat ditempati oleh pasangan Irianto Syafiuddin-Tatang F. Hakim dengan meraih suara 12,52 persen.


Pasangan Dikdik Mulyana-Cecep Toyib masih tertinggal jauh dengan perolehan suara 1,82 persen, dan masih menduduki peringkat akhir pada pertarungan pemilihan gubernur Jawa Barat itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya