Proses Cerai, Markus Horison Lebih Semangat Kerja

Pernikahan Markus Horison dan Kiki Amalia
Sumber :
VIVAlife-
C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan
Menjalani proses perceraian dengan Kiki Amalia, ternyata membuat Markus Horison justru merasa lebih bersemangat. Ia, bahkan lebih bersemangat melakukan aktivitasnya sebagai pesepakbola.

Momen Shin Tae-yong Hibur Korea Selatan U-23 Usai Kalah Penalti

Keterangan itu berdasarkan pantauan pelatih kiper di klub Markus. Menurutnya, seperti yang disampaikan Sangap Surbakti, pengacara Markus, ia mengalami berbagai peningkatan.
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel


"Setelah gugatan ini masuk, Markus mengalami peningkatan positif, percaya diri, tanggung jawab, dan makin serius," ujar Sangap saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 25 Februari 2013.

Ia menambahkan, Markus memang terlihat lebih lega dan merasa beban hidupnya berkurang. Sangap yakin, pasca perceraiannya, ia bisa menatap masa depan lebih positif.


Markus sendiri pun mengakui dirinya lebih bahagia saat ini. Salah satu indikasinya, adalah interaksi informal Markus dengan rekan-rekannya di klub. Biasanya, saat berkumpul sebelum latihan, Markus diam saja dan tak berani menjawab jika ada yang meledeknya. Namun sekarang, Markus lebih santai dan terbuka.


"Dia diledekin malah ngeledekin balik," cerita Sangap lagi, sambil tertawa.


Ia melanjutkan, Markus memang ingin menyelesaikan perceraiannya dengan Kiki secara baik-baik. Ia tidak menuntut hak asuh anak maupun harta gono gini, hanya perkara perceraian saja. Soal jawaban Kiki yang menuntut sejumlah nominal, Sangap masih akan berkomunikasi dengan kliennya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya