Jadi Saksi, Dewi Perssik Datangi Mabes Polri

Dewi Perssik dan Pengusaha Abu BAkar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife-
Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda
Pedangdut Dewi Perssik mendatangi kantor Mabes Polri. Ia tiba, pukul 16.00 WIB, wanita yang akrab disapa Depe iniĀ  akhirnya mendatangi Mabes Polri untuk melanjutkan pelaporan manajernya, Didit terhadap pengusaha asal Kalimantan, Abu Bakar.

Garuda Indonesia Bakal Berangkatkan 4.232 Jemaah, Ini Rinciannya

Depe datang dengan Daihatsu Luxio silver didampingi manajer dan pengacaranya. Saat datang, ia mengaku kondisi kesehatannya sedang tidak fit. "Saya lagi nggak enak badan nih," kata Depe yang saat itu mengenakan kemeja warna pink, Rabu, 27 Februarai 2013.
Polisi Bakal Periksa Operator Bus Kecelakaan Maut di Subang


HR Yanuar Bagus Sasmito, pengacara Depe menjelaskan, kedatangan Depe ke Mabes Polri adalah sebagai saksi korban, yakni manajer Depe sendiri, Didit yang merasa nama baiknya dirugikan karena khawatir dianggap 'menjual'


"Mbak Depe adalah saksi korban atas kasus Abu Bakar dan Lucha," katanya menjelaskan.


Didit sebelumnya sempat melapor ke Mabes Polri atas pencemaran nama baik.


Seperti diketahui, Depe disebut-sebut akan dinikahi Abu Bakar tahun ini. Namun, pernyataan itu ternyata hanya sepihak. Saat dikonfirmasi, Abu Bakar dan Lucha menyebut nama Didit. Itu dinilai sebagai pencemaran nama baik. Didit khawatir, dengan adanya berita itu dirinya dianggap 'menjual' Depe.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya