Bebi Romeo: "Fatin Lebih Bagus dari Bruno Mars"

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • Fatin Document

VIVAlife - Fatin Shidqia Lubis mampu membius para penonton dan empat juri dalam Gala Show semalam, Jumat 30 Maret 2013, di XFactor Indonesia. Fatin membawakan lagi lagu milik Bruno Mars agar dapat lolos dari persaingan dengan tujuh finalis lainnya.

Malam itu, lagu berjudul 'It Will Rain' berhasil dinyanyikan Fatin, sehingga membuat Ahmad Dhani dan Bebi Romeo memberi komentar manis. "Begini lho, ini lagunya Bruno Mars, malam ini pasti lebih bagusan versi kamu dari Bruno Mars ya," Kata Bebi disambut tepuk tangan riuh penonton.

Dhani pun tak bisa menahan rasa kagumnya pada penampilan apik Fatin. Bagi Dhani, dirinya siap mendukung Fatin sampai menuju tiga besar XFactor Indonesia.

"Gimana rasanya ngetop? Rasanya dicubit-cubit? Ahmad Dhani masih suka sama suara kamu," ujarnya.

Sebelumnya lagu 'Grenade' milik Bruno Mars berhasil dibawakan Fatin saat audisi pertama XFactor Indonesia. Keempat juri saat itu, Rossa, Bebi Romeo, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mengatakan yes untuk Fatin.

Manusia dan HP Punya Kesamaan, Ada Spesies Baru

Aksi Fatin dalam video berdurasi empat menit yang diunggah di jejaring sosial You Tube juga mendapat reaksi positif dari penggemarnya. Lebih tiga juta pengunjung menyukai suara khas remaja 16 tahun ini.

Proses pemeriksaan imigrasi di area Makkah Route, Terminal 2D, Bandara Soetta, Tangerang

Dirjen Ingin Petugas Imigrasi RI juga 'Ngantor' di Bandara Saudi saat Kepulangan Jemaah Haji

Dirjen Imigrasi Silmy Karim mengapresiasi perluasan Makkah Route, proses keimigrasian yang semestinya dilakukan di Bandara Arah Saudi dilakukan di Bandara RI

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024