Bintang 'Home Alone' Ingin Merebut Kekasih Kutcher?

Macaulay Culkin & Mila Kunis
Sumber :
VIVAlife - Pelan-pelan Macaulay Culkin berusaha bangkit dari hidupnya yang terpuruk, karena obat-obatan dan narkotika. Ia pun berusaha mendapatkan kembali, mantan kekasihnya, Mila Kunis yang kini telah menjadi kekasih Ashton Kutcher.
Indonesia Still Has Chance to Qualify Olympics After Defeated by Uzbekistan

Culkin dikabarkan sempat frustasi karena kisah cintanya dengan Kunis, yang telah terbina selama delapan tahun kandas di tengah jalan. Sejak putus dari artis seksi itu, kehidupan Culkin mulai tak terkendali. Mantan artis cilik ini, terjerat obat-obatan dan hidup tak beraturan. 
Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

"Kunis meninggalkan dia pergi," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy. Bintang Home Alone ini pun dikabarkan sempat terluka, saat melihat kemesraan Kunis dengan Kutcher. Tetapi, ia tak ingin terus-terusan terpuruk.
Gunung Ibu di Maluku Utara Erupsi 88 Detik Luncurkan Abu Setinggi 1.000 Meter

Ia berusaha keras untuk kembali berdiri, dan mendapatkan tempat di hati Kunis. Saat berada di London beberapa waktu lalu, Culkin berencana untuk kembali menghidupkan kemesraannya dengan Kunis. 

Culkin tak peduli walau Kunis kini telah bersama dengan Kutcher. "Culkin sempat putus asa karena Kunis, tetapi Culkin berpikir ini kesempatan besar untuknya (mendapatkan Kunis kembali)," kata sumber lagi.

Rencana Culkin ini membuat sahabat-sahabatnya khawatir. Mereka takut jika gagal, itu akan membuat Culkin terpukul dan hancur kembali. 

"Sahabat-sahabat Culkin takut jika itu akan menghancurkan dan membuat Culkin dalam kondisi hidup dan mati," ucap sumber lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya