Prabowo: Saya Sudah Usir Anak Ikut Kampanye

VIVAnews - Calon Presiden dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengakui adanya anak-anak yang ikut kampanye di lapangan Cimpago, Padang. Namun, dia mengaku sudah melarang anak-anak tersebut untuk ikut serta. 

"Anda kan tahu, saya sudah usir anak-anak agar tidak ikut Pemilu," ujar Prabowo seusai mengikuti kampanye di Padang, Kamis, 19 Maret 2009. 

Dalam kampanye yang dihadiri sekitar 10 ribu orang itu, memang tampak anak-anak datang bersama orang tua mereka. Sebagian remaja juga datang berkelompok dengan mengenakan kostum Gerindra, merah putih. 

Meski demikian, Prabowo mengakui memang tidak mudah mengusir anak-anak ikut kampanye. "Ibu-ibunya kan tidak punya pembantu, mereka itu orang yang tidak punya," kata Prabowo. "Bagaimana mau ditinggal?" 

Di sisi lain, menurut dia, anak-anak itu juga tidak memiliki hiburan sehingga sebagian dari mereka ada yang ikut kampanye untuk memperoleh hiburan.

Tips Mencerahkan Wajah Alami ala Orang Indonesia
Deputi II Kepala Staf Kepresidenan, Abetnego Tarigan (sumber: KSP)

Peringati Hardiknas, KSP: Jangan Ada Lagi Guru Terjerat Pinjol

Deputi II Kepala Staf Kepresidenan, Abetnego Tarigan menilai peringatan Hardiknas dapat menjadi momentum untuk menempatkan kembali posisi strategis guru dalam menciptakan

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024