Calon Direksi BEI

Bastian: Saya Belum Ditawari Lily Widjaja

VIVAnews - Penyusunan komposisi paket calon direksi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012 makin aktif dilakukan perusahaan efek anggota bursa (AB) selaku pemegang saham.

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?

Bahkan, beberapa nama yang santer disebut masih berasal dari jajaran direksi BI yang saat ini masih menjabat. Satu di antaranya adalah Direktur Teknologi dan Informasi BEI, Bastian Purnama.

Berdasarkan informasi yang berkembang di pasar, Bastian menjadi salah satu calon yang akan dipertimbangkan masuk dalam paket yang dipimpin Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI), Lily Widjaja.

Namun, ketika ditemui hari ini di gedung bursa efek, Bastian belum memastikan paket mana yang akan membawa dirinya untuk bersaing memperebutkan satu kursi direksi BEI periode tiga tahun mendatang itu.

Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali

Bastian masih menunggu tawaran dari paket-paket yang saat ini masih menyusun komposisi calon direksi bursa efek itu.
 
"Saya belum ditawari oleh Lily Widjaja (calon direktur utama BEI)," kata dia di Jakarta, Senin 23 Maret 2009.

Namun, Bastian menambahkan, dirinya sudah menyiapkan misi dan visi yang akan diusungnya dalam bursa calon direksi BEI. Bastian di antaranya akan meningkatkan jumlah investor seperti melalui pembenahan sosialisasi bagi pemodal daerah, fokus pada produk BEI, dan meningkatkan integritas pasar modal.

Sementara itu, Lily Widjaja yang siap dicalonkan untuk posisi direktur utama BEI dikabarkan akan menggandeng Direktur Pengawasan BEI, Justitia Tripurwasani dan pejabat kepala divisi BEI.

Politikus Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB

Politisi Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB, Ini Alasannya

Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat Debby Kurniawan resmi mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lamongan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024