Takut Tepar, Fitri Tropica Kurangi Job Saat Ramadan

Fitri Tropica
Sumber :

VIVAlife - Ada satu pelajaran penting yang diambil artis kocak Fitri Tropica dari Ramadan tahun lalu. Ia tak lagi mau mengambil pekerjaan full selama Ramadan. Menurut pengalamannya, pekerjaan sebulan penuh sambil berpuasa itu membuatnya tepar di hari raya Idul Fitri.

"Tahun-tahun sebelumnya aku pernah ambil sahur full sebulan dan stripping buka juga full sebulan. Pas Lebaran malah nggak bisa apa-apa," ujar Fitri saat ditemui di Hotel Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat.

Perkara Es Susu Kurma untuk Buka Puasa Teuku Ryan, Jadi Penyebab Ria Ricis Ajukan Gugatan Cerai?

Sampai-sampai, ia pernah menangis saking ingin pulang, namun tak bisa karena kendala pekerjaan yang padat.

Belajar dari situ, kini Fitri lebih selektif memilih pekerjaan. "Aku jujur pada diri sendiri, secara fisik bisa nggak, enak nggak," katanya menuturkan pertimbangannya menyeleksi job.

Sebenarnya, tujuan Fitri baik, untuk menyenangkan keluarga. Namun, jika ternyata itu menyiksa dirinya sendiri, lanjutnya, tak ada gunanya.

Kini, dengan lebih selektif, ia justru bisa mendapatkan lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Bukan perkara materi, tetapi lebih dari itu, misalnya kebersamaan keluarga. (art)

Band Rock Asal Amerika Seikat, The Fray Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!
PEVS 2024

PEVS 2024 Resmi Berakhir, Transaksi Diklaim Hampir Rp400 Miliar

Gelaran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 secara resmi berakhir hari ini, dengan mencatatkan transaksi hampir mencapai target yang telah ditetapkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024