FOTO: Pesawat Boeing 747 Diubah Jadi Hotel Mewah

Jumbo Stay
Sumber :
  • facebook.com/pages/Jumbo-Stay-Offical-Fan-Page

VIVAlife - Masih ingat dengan pesawat Boeing 727 Fuselage kuno yang diubah menjadi hotel? Mengikuti suksesnya hotel Costa Verde di Negara Kosta Rika tersebut, seorang pengusaha membeli Boeing 747-200 keluaran tahun 1976 yang sudah tidak terpakai dan mengubahnya menjadi hotel bernama Jumbo Stay.

Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

"Saya memang sudah lama ingin mengembangkan bisnis hotel saya. Di tahun 2006, saya mendengar sebuah rongsokan pesawat yang ingin dijual di Arlanda," ujar pemilik Jumbo Stay Hotel, Oscar Divs, seperti dilansir laman Daily Mail, 3 September 2013.

Namun berbeda dengan Costa Verde yang memindahkan pesawat ke pinggir tebing, Boeing 747 ini, masih ditempatkan di bandara di kota Arlanda, dekat Stockholm, Swedia. Hotel yang dibuka pada tahun 2009 tersebut, memiliki 27 kamar yang dilengkapi dengan Wi-Fi dan TV layar datar. 

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali, Jasadnya Dimasukan ke Dalam Koper

Hotel ini bahkan menyediakan kamar mewah di kokpit dengan pemandangan sekitar bandara. Meski demikian, beberapa bagian pesawat masih dipertahankan. Sebagai contoh kursi penumpang yang diperuntukkan sebagai tempat duduk bagi para tamu hotel.

Pencuri motor babak belur nyaris telanjang di tebet

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor babak belur dihajar warga. Pelaku berbadan gempal, nyaris telanjang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024