Heboh Joget, Pemilik Goyang Caisar Cedera

Caisar pasrah kondisi rumah tangganya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Goyang Caisar memang sedang heboh di tanah air. Si pemilik goyangan, Caisar Aditya Putra menjadi laris manis tampil di televisi karena joget hebohnya tersebut. Namun, saking bersemangatnya, Caisar mengalami cedera.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Diakui Caisar, goyangan miliknya tersebut memang menguras tenaganya. "Namanya bergoyang kan harus sesuai irama. Supaya lebih menarik goyangannya, harus ditampilkan penuh power," katanya saat ditemui VIVAlife di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Oleh sebab itu, tidak mudah bagi pria berusia 24 tahun ini untuk menggerakkan tubuhnya tersebut. Buktinya, karena 'Goyang Caisar', tubuhnya sempat mengalami trauma.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

"Beberapa waktu lalu, sempat cedera bahu. Mungkin karena setiap kali mau tampil, saya tidak pemanasan lebih dulu," ujar Caisar dengan gayanya yang kocak.

Cedera yang dialaminya, membuat ia harus istirahat selama beberapa waktu. Bahunya diurut dan dikompres untuk menenangkan trauma dibagian bahunya.

"Ini menjadi pengalaman. Jadi sebelum naik ke atas panggung, saya harus pemanasan lebih dulu untuk peregangan otot," ungkapnya.

Terkait hal tersebut, Caisar nampaknya tak main-main lagi dalam unjuk gigi. Ia bahkan sudah mulai membayar jasa tenaga profesional untuk mengajarkannya berjoget.

"Saya saat ini berlatih dengan koreografer," katanya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya