Mario Lawalata Gencar Jual Baju Bekas Artis

Mario Lawalata saat syuting video klip di Kemang, Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife -
Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua
Aktor Mario Santo Michael Lawata atau lebih dikenal dengan nama Mario Lawalata diam-diam memiliki kesibukan lain di luar jadwal sibuknya sebagai artis.

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah

Ia tengah mengembangkan bisnis. Setelah membuka restoran, kini putra aktris Reggy Lawalata sedang menjalani bisnis, menjual pakaian bekas selebritis.
3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik


"Persiapannya sudah sejak tahun lalu, saat ini persiapannya sudah mencapai 98 persen. Barang bekas layak pakai ini nantinya akan dijual via website," kata Mario saat ditemui di The Phoenix, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2013.


Presenter yang juga brand ambassador Nivea Men ini mengakui, banyak barang yang dijual adalah barang kesayangan, namun tak pernah lagi digunakan. Adapun barang-barang yang dijual mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, mobil hingga rumah.


Bukan tanpa asalan dirinya menjalani bisnis ini. Itu karena dia dan juga beberapa artis lain mengharapkan agar barang bekas tersebut dapat menjadi milik para fans. "Tapi dari hasil penjualan akan kami gunakan pula untuk kegiatan sosial."


Mario juga meyakini kalau bisnisnya ini akan berjalan lancar dan laku keras. Sebab, dengan memanfaatkan website sebagai wadah komunikasi, dapat semakin mendekatkan dirinya (sebagai bintang) dengan para fans. Misalnya dengan menyediakan fasilitas chatting. "Yang penting fans merasa dekat, apalagi untuk yang di luar Jakarta," katanya.


Sementara soal harga, Mario juga membuat kriteria sesuai jenisnya. Ia menjanjikan harga yang masuk akal. Katanya, harga jual tak akan semahal dengan harga beli.


Adapun sederet nama selebritas yang akan bergabung dalam bisnis ini adalah Raffi Ahmad, Laudya Cintya Bella, Jessica Iskandar, Rio Dewanto, Atiqah Hasiolan, dan lainnya.


"Jadi sekarang tinggal menunggu barang-barang artisnya untuk difoto dan dipublikasikan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya