Kreasi Rajut Warna-warni ala Lenny Agustin di Panggung JFW 2014

Koleksi Busana Lenny Agustin
Sumber :
  • Dok. Jakarta Fashion Week 2014

VIVAlife - Panggung Jakarta Fashion Week 2014 kembali dibuat berwarna oleh peragaan busana karya desainer Lenny Agustin. Sesuai karakternya yang selalu menampilkan rancangan-rancangan unik, kali ini Lenny menghadirkan koleksi busana dengan tema ceria dan centil.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Tak ayal, warna-warni kontras menjadi corak utama dalam busana Lenny. Fuschia, kuning, hijau, ungu, oranye, dan biru menyatu dalam material rajut yang menjadi bahan dasarnya. Rajut, sengaja dipilih Lenny karena sama sekali belum populer. Padahal, perajin rajutan di Indonesia melimpah.

“Keunikan rajutan adalah teknik kaitnya yang beragam. Ukuran benang juga berpengaruh pada hasil akhirnya,” kata Lenny dalam konferensi pers JFW 2014 di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin. Lenny memberi nama koleksi rajutnya: Knit My Day. Semuanya asli rajutan tangan.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, akan Dihadiri Ratusan Pencinta Trail di Indonesia

Lenny memanfaatkan para perajin di daerah Padang, Bali, dan Jakarta. Kemudian, memberi sentuhan akhir di studionya sendiri. Di situlah imajinasinya bermain-main dalam eksplorasi desain. Sentuhan akhir itu tak sembarangan. Semua dipikirkan dengan matang. Lenny membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk pengerjaan itu.

Hasilnya, berupa rancangan gaun-gaun longgar yang cocok dipadukan dengan rok mini dan stocking jaring warna-warni. Gaun mengembang dengan potongan A dan terusan berkerah Sabrina dengan aksen lipit, juga disuguhkan Lenny. Kesan ceria dan menyenangkan sangat kental terasa. Membuat pemakainya merasa seperti kembali ke masa muda.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Foto-foto busana rancangan Lenny Agustin di JFW 2014 bisa dilihat melalui . (eh)

Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mengungkap fakta atas kasus penemuan mayat bayi di Kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin 26 April 2024.

Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat mengungkap fakta atas kasus penemuan mayat bayi di Kali Banjir Kanal Barat, Tanah Abang.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024