Tren Baru Kostum Pengantin Wanita: Bikini

Gaun pengantin koleksi Geraldina Sposa
Gaun pengantin koleksi Geraldina Sposa
Sumber :
  • REUTERS/ Arben Celi
VIVAlife - Konsep acara pernikahan tak cukup disiapkan dalam hitungan hari. Banyak pasangan pengantin malah menghabiskan waktu berbulan-bulan agar hari istimewanya tersaji sempurna. Pun dengan konsep pakaian yang akan dikenakan. Gaun panjang menjuntai, bertabur mutiara, berwarna putih bersih, model terbuka, semi terbuka, berbahan sutera, dan banyak lagi pertimbangan lainnya. 

Tak mau repot dengan desain gaun pengantin "berat", desainer Mara Hoffaman mengenalkan pakaian pengantin yang tidak biasa. Para pengantin wanita nantinya bisa berjalan telanjang kaki. Tanpa harus memadukan pakaian dengan sepatu tumit tinggi yang menyakitkan, apalagi untuk berdiri berjam-jam. Para pengantin wanita juga bisa mempertontonkan kaki jenjang mereka yang berwarna eksotik atau juga putih porselen. Kalau mau pamer perut, juga bisa. 

Baju pengantin ini berbentuk bikini. Dirancang untuk pengantin yang ingin menggelar resepsi di pinggir pantai. Mara meluncurkan koleksi pertamanya ini dengan harga terjangkau. Sekitar Rp3,5 hingga Rp4 juta.

Tren baru pakaian pengantin bikini