Tawaran Koalisi

Golkar Memikirkan Secara Komprehensif

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan, sikap Golkar tetap terhadap tawaran koalisi yang disampaikan PDI Perjuangan. Namun keputusan koalisi akan ditentukan setelah pemilu legislatif.

Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

Menurut Agung, Rabu 22 Oktober 2008, di gedung DPR, secara independen masing-masing partai berjuang sesuai metodenya. “Karena kalau koalisi kan mempunyai implikasi-implikasi lain, harus ada waktu untuk memikirkan secara komprehensif, bukan hanya koalisinya,” kata Agung.


Perlu dipikirkan juga soal pembentukan pemerintahannya. Ditegaskannya, Golkar bukan lambat merespons ajakan tersebut. Hanya memikirkan secara lebih hati-hati.

Pengakuan Pelaku Bunuh Wanita MiChat di Bali, Jasadnya Dimasukan ke Dalam Koper


Tentang survei terhadap kandidat calon presiden dari Partai Golkar yang mengemuka pada rapimnas, Agung mengakui belum ada keputusan untuk melakukannya. Yang jelas sebelum pemilu legislatif.

Masih akan dibahas rekoemendasi yang masuk di rapimnas, apakah nama-nama yang muncul dianggap sudah cukup atau perlu ditambah lagi. “Karena Golkar tidak ingin melakukan konvensi, konvensi sangat rawan terhadap suasana perpecahan,” kata Agung.

Top Trending: Kesalahan Fatal Petugas SPBU Picu Amarah Pengguna LCGC Hingga Mabuk di Tengah Sawah
Pencuri motor babak belur nyaris telanjang di tebet

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya

Video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor atau curanmor babak belur dihajar warga. Pelaku berbadan gempal, nyaris telanjang.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024