Trailer 'The Raid 2' Dirilis, Apa Kata Pengamat Film Asing

The Raid 2
The Raid 2
Sumber :
  • facebook.com/pages/Berandal-The-Raid

VIVAlife - Trailer sekuel film The Raid baru saja dirilis pekan lalu. Meski baru sebatas video berdurasi 1 menit 20 detik, film bertajuk The Raid 2: Berandal itu sudah mendapat banyak respons dari para pengamat film luar negeri.

Dibuka dengan adegan Rama (Iko Uwais) berada di dalam sel penjara, film garapan Gareth Evans ini tak banyak memberikan petunjuk soal jalan cerita. Meski demikian, banyaknya cuplikan adegan yang dimasukkan dalam trailer cukup membuat para pecinta film laga terpukau.

Tengok saja ulasan oleh laman The Hollywood Reporter. Dengan judul 'The Raid 2: Berandal' Trailer Unleashes More Action Than Most Hollywood Blockbusters, The Raid 2 dinilai menyuguhkan lebih banyak adegan laga ketimbang film pertama.

Senada dengan The Hollywood Reporter, laman Underthegunreview menilai bahwa trailer The Raid 2 menampilkan banyak sekali adegan dalam kurun waktu satu menit sehingga siapa pun sulit menangkap apa yang terjadi dalam sekuel ini.

"Namun adegan yang Anda lihat menampilkan sejumlah besar kemungkinan menarik," tulis Underthegunreview.

Dengan mengusung judul Intense New Trailer For Indonesian Action Sequel The Raid 2: Retaliation, laman TIME mengatakan, trailer yang singkat cukup memberikan jaminan bahwa sekuel terbaru The Raid sama intens dan sengit seperti film pertama.

Sementara itu laman Twichfilm menulis bahwa The Raid 2 menggunakan skala yang lebih luas. Baik dari segi karakter maupun lokasi.  Adapun laman Filmjunk tak segan memuji trailer The Raid 2. Mereka menilai trailer ini mampu membangun antisipasi tanpa terlalu membeberkan banyak hal. Kemudian laman Empire Online menyebut, The Raid 2 adalah film aksi yang paling dinanti pada tahun depan.

Dalam film The Raid 2 , Iko Uwais kembali hadir sebagai pemeran utama. Sementara Yayan Ruhian yang sebelumnya berperan sebagai Mad Dog, muncul lewat karakter baru. The Raid 2: Berandal rencananya akan tayang di layar lebar pada 2014. Penasaran seperti apa trailernya? Klik tautan ini. (eh)