4 Kesalahan Pria di Ranjang

Sumber :

VIVAlife – Pria kerap kali menyombongkan penaklukan mereka di atas ranjang. Namun, tidak sedikit wanita yang merasa pria sebenarnya tak sehebat apa yang mereka umbar.

Masih Ada Stigma Pemikiran Feminis dan Alergi Perspektif Gender, Menurut Komnas Perempuan

Hanya saja, wanita memilih diam. Nah, jika Anda, para pria, tidak ingin melakukan kesalahan tersebut, ada baiknya menyimak daftar dari ahli hubungan asmara Stacey Nelkin, pendiri situs TheDailyAffair.com:

Tidak Memperhatikan Kebutuhan Pasangan
“Banyak wanita mengeluhkan bahwa pria tidak mendengarkan dan hal itu berlanjut ke kamar tidur,” kata Nelkin. Beberapa wanita yang lebih berani, mengungkapkan apa yang mereka inginkan dari pasangan, sementara sebagian besar memberi petunjuk-petunjuk kecil untuk diikuti pasangan, yang harus dilakukan pria sebenarnya sederhana: memperhatikan.

Kurang Foreplay

Pria kerap kali langsung menuju ke menu utama. Padahal wanita menyukai foreplay (pemanasan) yang lama. Nelkin menegaskan, kurangnya foreplay bisa membuat gairah wanita menyusut saat bercinta. Karena itu, sempatkanlah bermain bersama pasangan Anda.

Penampilan Berantakan

Pria terkadang lupa memperhatikan penampilan mereka dan di sisi lain, wanita sebenarnya menyukai lelaki yang tampil bersih dan wangi. “Padahal hanya bercukur dan menggunakan sedikit parfum bisa membuat wanita menempel pada Anda,” kata Nelkin.

Diam
Wanita menyukai pria yang komunikatif, bahkan saat beraktivitas di ranjang. Alasannya, ujar Nelkin, karena wanita menyukai suara pria yang berat ketika berbisik di telinga mereka. “Itu romantis dan seksi,” tutur Nelkin. (eh)


Marc Marquez

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

Berita yang membahas mengenai Marc Marquez singgung Honda dan modus maling motor pura-pura kecelakaan, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024