Mengapa Autopsi Jasad Paul Walker Ditunda

Mengenang Paul Walker
Sumber :
VIVAlife - Kepolisian masih terus menyelidiki kecelakaan tragis, yang merenggut nyawa aktor Paul Walker dan juga rekannya, Roger Rodas. 
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mobil Porsche yang ditumpangi dua pria ini menabrak jalan dan tiang pembatas. Mobil itu pun terbakar. 
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Keduanya tewas seketika. Jasad Walker dan juga Rodas mengalami luka bakar yang sangat parah. Hal itu membuat petugas koroner kepolisian Los Angeles mengalami kesulitan mengidentifikasi tubuh mereka.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
 
Dilansir dari TMZ, petugas koroner menunda autopsi jenazah Walker dan juga rekannya, Rodas hingga akhir pekan ini. Petugas masih menunggu laporan dari hasil pemeriksaan gigi kedua jasad tersebut. 

Saat kecelakaan terjadi bintang "Fast & Furious" itu duduk di bangku penumpang. Ia menemani rekannya, Rodas yang mengemudikan mobil Porsche maut tersebut. Walker meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Sedangkan Rodas meninggal di usia 38 tahun.

Sementara itu, penyebab kecelakaan Walker masih misteri. Ada beberapa dugaan atas terjadinya kecelakaan maut tersebut. Sempat beredar kabar, mobil itu hilang kendali karena dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Namun, sejumlah saksi mata membantah dugaan tersebut. Salah satunya adalah Jim Torp. Menurutnya, Rodas tidak membawa mobil itu dalam kecepatan tinggi. 

"Tapi, seberapa cepat mereka, saya tidak tahu," ungkapnya. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya