Sherina Deg-degan Akan Duet dengan James Ingram

James Ingram akan Berduet dengan Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024
VIVAlife
- Penyanyi Sherina Munaf berbangga hati saat didapuk untuk berduet dengan penyanyi senior asal Amerika Serikat, James Ingram, pada konser Julio Iglesias with Special Guest Star James Ingram Live in Jakarta pada Selasa, 3 Desember 2013 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi


5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Sherina mengaku deg-degan jelang duetnya dengan pria berusia 61 tahun tersebut. "Duetnya satu lagu saja. Itu juga deg-degan," ucap Sherina yang ditemui di Asean Room, Hotel Sultan, Senayan, Senin, 2 Desember 2013.

Lagu apa yang akan suguhkan, Sherinapun enggan memberitahukan. Ia telah menyiapkan lagu tersebut dua bulan yang lalu. "Sebenarnya sudah ada lagunya. Tetapi masih dirahasiakan dong, biar
nggak
deg-degan," tambahnya.


Ini kali pertama kali Sherina bertemu dengan Ingram. Sherina pun sangat menyambut antusias untuk dapat latihan bersama dengan penyanyi 61 tahun itu.


Selebihnya, Sherina akan menyerahkan pada spontanitas duetnya dengan James saat tampil di atas panggung.


"Semoga aku menemukan
chemistry
saat latihan dengan penyanyi senior dunia itu nanti," ujarnya.


Sherina mengaku banyak  belajar tentang dunia musik dari Ingram nantinya. Terlebih Ingram telah memiliki banyak jam terbang di jagad musik di Amerika. "Dia (Ingram) sudah lama berkarier di industri musik dunia. Aku mendapatkan banyak ilmu meski hanya bertemu sebentar," katanya.


Tak hanya Sherina yang akan berduet di konser di kedua pria ini. Penyanyi Bunga Citra Lestari pun akan berduet dengan Julio Iglesias pada Rabu, 3 Desember 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya