LIVE STREAM: Kisah Masa Lalu Farhat Abbas Dibongkar?

Pengacara Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Ahmad Dhani belum juga mereda. Justru, konflik antara dua orang penuh kontroversi ini semakin memanas. Setelah sempat ingin adu tinju, Dhani pun membongkar masa lalu Farhat.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Saat jumpa pers di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu, 1 Desember 2013 lalu, Dhani mengajak bocah berusia 12 tahun dan seorang wanita bernama Risha Trisnawati.
Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Dhani mengklaim bocah pria tersebut adalah anak Farhat dari pernikahan sirinya dengan Risha. Dhani menuding Farhat telah menelantarkan darah dagingnya sendiri.
5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Di acara tersebut hadir juga pengacara Ramdhan Alamsyah. Ramdhan menambahkan bocah tersebut sangat merindukan ayahnya. Farhat tak tinggal diam dengan aksi yang diperlihatkan Dhani.

Ia pun langsung menggelar konferensi pers di hari yang sama. Farhat tak banyak bicara. Ia diwakili juru bicaranya, Regina. Menurut Regina, Farhat mengakui soal anak dan pernikahan sirinya tersebut.

Hal tersebut semakin membuat publik penasaran. Untuk menjawab rasa penasaran publik, program "Seputar Obrolan Selebriti (SOS)" ANTV, akan menghadirkan bintang tamu Ramdhan Alamsyah. 

Benarkah Ramdhan akan membongkar kisah masa lalu lain dari Farhat? Saksikan jawabannya di SOS ANTV, hari ini, Rabu, 4 Desember 2013. 

Anda juga bisa menyaksikan SOS ANTV secara melalui VIVA.co.id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya