SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Suasana Haru Prosesi Lamaran Jupe-Gaston

Lamaran Julia Perez - Gaston Castano
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Kisah Mufid Bisa Naik Haji Sekeluarga Gara-gara Pentol
Julia Perez (Jupe) bersama kekasihnya, Gaston Castano, melangsungkan pertunangan pada Rabu malam, 4 Desember 2013. Acara itu berlangsung di tengah suasana duka setelah ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia beberapa hari lalu.

Soal Urusan Ini Ganjar Pranowo Sejalan dengan Moeldoko

Seperti yang sudah direncanakan, acara sakral itu disiarkan langsung oleh stasiun ANTV dalam program hiburan
Wulan Guritno Bongkar Efek Mengejutkan Hentikan Konsumsi Gula: Lemot dan Sensian!
Campur Campur , pukul 21.00-22.00 WIB.


Konsep modern dan romantis serta warna merah marun mendominasi set dekorasinya. Setelah keduanya sungkem meminta izin kepada Sri Wulansih juga ayah tirinya, Mahri, Jupe dan Gaston mengucapkan ikrar janji sehidup semati.


Ikrar cinta yang diucapkan Jupe dan Gaston seakan menggambarkan kalau kisah asmara mereka takkan ada yang bisa  menghalanginya, hingga ajal memisahkan mereka.


Sebagai tanda ikatan cinta hingga menuju istana pelaminan, yang rencananya akan digelar di tujuh negara, Gaston dan Jupe bergantian saling menyematkan cincin ke jari manis masing masing. Lihat videonya

Prosesi lamarannya berlangsung begitu haru. Dalam tayangan
SELEB@SELEB
Kamis, 5 Desember 2013, Jupe terlihat cantik mengenakan gaun bernuansa merah menyala. Ini seakan memberikan keceriaan wajah Jupe yang sebelumnya berantakan menangisi kepergian almarhum ayahandanya.


Namun pemilik nama Yulia Rahmawaty ini yakin almarhum Angkasa Jaya ikut bahagia dengan acara lamaran ini. Sebab dari awal almarhum lah yang mendorong dirinya untuk segera menikah dengan Gaston.


Kini, Jupe telah dilamar oleh sang kekasih. Namun, keduanya tidak ingin buru buru melangsungkan pernikahan karena kesibukan Gaston dan mereka masih berkabung meninggalnya ayah Jupe. Rencananya mereka menggelar pesta pernikahan tahun depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya