Deret Selebriti Penyandang Gelar Busana Terburuk

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Luke Macgregor
VIVAlife - Penampilan menarik jadi hal wajib bagi para selebriti. Sayang, banyak selebriti yang justru tampil berlebih hingga mengesankan keanehan. Beberapa juga tampak sesukanya atau malah terkesan seronok.
Tentang Metode Freeze Drying ASI, Ini Tanggapan IDAI

Di sepanjang tahun ini, majalah TIME merangkum deretan selebriti berpenampilan buruk. Berikut daftarnya:
Pemanasan Global Ancam Pendidikan Anak-anak di Asia

1. Miley Cyrus
Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Sejak bertekad melepaskan diri dari bayang-bayang bintang Disney, Miley kerap tampil dengan busana-busana yang terkesan nakal. Penampilannya itu dipertegas, saat tampil di Video Music Awards beberapa waktu lalu. Miley mengenakan bikini latex berwarna nude. Tak heran jika ia berada di urutan pertama dalam daftar selebriti berbusana terburuk.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian turut dinobatkan sebagai selebriti berbusana terburuk tahun ini. Terutama ketika dirinya mengenakan gaun bermotif bunga karya Riccardo Tisci. Gaun itu tampak sesak, membungkus tubuhnya yang sedang hamil. 
 
3.  Anne Hathaway

Anne Hathaway yang biasanya terlihat anggun dan cantik, gugur saat tampil dengan gaun pink keluaran Prada. Gaun itu membuat puting payudaranya terlihat jelas.
 
4. Z LaLa

Saat tampil di Billboard Music Awards, penyanyi berusia 23 tahun mendapat julukan 'Gaga wannabe'. Ia terlihat seperti datang dari luar angkasa dengan busana dari alumunium foil.

5. Justin Bieber

Mantan kekasih Selena Gomez ini belakangan sering diberitakan negatif atas kelakuannya. Tapi bukan hanya kelakuannya, busana pelantun 'Never Say Never' ini juga masuk dalam daftar selebriti berbusana terburuk. Terutama saat dirinya terlihat aneh dengan masker gas ala Michael Jackson. 

6. Florence Welch

Wanita yang biasanya tampil gothic ini membuat kesalahan dengan gaun Miu Miu saat menghadiri premiere film The Great Gatsby. Gaun berwana hitam dan pink dengan corak polkadot itu buruk dengan tas pink dan sandal platform kuning. 

7. Zosia Mamet

Saat tampil di Emmy's, Zosia sebenarnya tampak anggun dengan gaun motif bunga. Sayang, penampilannya rusak dengan detil kumis di bagian dada. Busana itu memasukkannya di urutan ke- 7, selebriti dengan busana terburuk.

8. Julianne Hough

Julianne Hough mengenakan gaun rancangan desainer Jenny Packham ketika menghadiri Emmy Awards 2013. Meski transparan, gaunnya tak mendapat lirikan. Penampilannya malah dinilai buruk.

9. Kesha

Penyanyi cantik ini juga dinilai sebagai selebriti berpenampilan terburuk di tahun ini. Pasalnya gaun mini Givenchy dengan aksen ruffle di bagian tengah dianggap tidak cocok untuk Kesha. Apalagi belahan di bagian samping juga tampak berlebih.

10. Rita Ora

Penyanyi 20 tahun ini masuk dalam jajaran selebriti berpenampilan buruk. Penampilan mengenakan Ulyana Sergeenko dianggap tak sesuai dengan proporsi tubuhnya. Bahan satin, serta model punggung terbuka juga tak mampu membuat penampilannya bersinar. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya