Manohara Rencanakan Prewedding di Kota Tua

Buka Puasa Bersama Manohara Odelia Pinot
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Model Manohara Odelia Pinot boleh jadi punya darah campuran Eropa, tetapi urusan cinta Jakarta, dia tidak kalah. Malah, Mano ternyata senang berkunjung ke Kota Tua Jakarta, terutama di kawasan Museum Fatahillah. Menurut Mano, dia banyak mendapat pengetahuan akan sejarah masa lalu Jakarta ketika berkunjung ke sana.

Pecinta Hewan Merapat, Jakarta Pet Expo 2024 Akan Hadir di Kemayoran!

Karenanya, suatu saat nanti janda Pangeran Kelantan Malaysia itu menyatakan suatu saat ingin melangsungkan pemotretan prewedding di sana, yang sekaligus merupakan caranya untuk melestarikan sejarah Ibukota. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Kenapa enggak ya, kalau ketemu orangnya yang tepat. Selain prewed Mano juga sering ada pemotretan di Kota Tua. Karena ini Mano menjadikan Kota Tua sebagai referensi nanti," ucapnya saat acara "Gebyar Peduli Kota Tua" di Thamrin City, Jakarta Pusat, Minggu 8 Desember 2013.

Meski demikian, gadis 21 tahun itu belum tahu kapan ia akan menikah lagi. Saat ini, ia mengaku masih sendiri.

Idul Adha Sebentar Lagi, Bank Muamalat Sediakan Layanan Kurban Online Pakai Mobile Banking

"Aduh belum tahu ya, belum dapat pasangannya," katanya tersenyum.

Mano mengatakan ia belum ingin memikirkan soal pernikahan saat ini karena ingin fokus pada karirnya terlebih dahulu. "Nggak ada kriterianya sih. Aku masih mau fokus kerjaan dulu," tutupnya. (adi)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya