Alasan Farhat Pisah dari Istri Siri

Klik Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife -
9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion
Kisah pernikahan siri pengacara kondang Farhat Abbas dengan wanita bernama Rita Tresnawati kembali menyita perhatian publik.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Dari hasil pernikahan siri tersebut, Farhat dikaruniai anak yang kini telah berusia 12 tahun. Namun belakangan, Rita menyatakan Farhat telah menelantarkan putranya.
Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung


Farhat pun tak membantah pernah menikah siri dan memiliki anak dari hasil hubungannya dengan Rita. Namun ia tak terima manakala Rita menudingnya tak bertanggung jawab pada bocah 12 tahun itu.


Farhat punya alasan mengapa ia tak membiayai buah hatinya, dan memutuskan bercerai dari Rita. Menurut Farhat saat masih bersama Rita, ia pun telah memberikan rumah, mobil, harta.


Namun, untuk masalah alasan perpisahan antar keduanya, Farhat punya cerita. "Saat usia kandungan 7 bulan, dia minta cerai karena punya pacar," kisahnya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta.

 

Menurut Farhat, cerita mantan istri siri dan anaknya terlantar hanya isapan jempol belaka. "Selama 12 tahun ini dia dapat kasih sayang dari suaminya (ayah tiri), jadi bohong kalau dia terlantar. Ibunya merekayasa dan tidak mengakui semuanya."

 

Suami Nia Daniati ini mengakui dirinya memang tidak pernah bertemu sang anak. Terkait pemberian nafkah Farhat mengungkapkan, dia telah mengutus orang lain untuk mengurus masalah tersebut. (umi)


"Ada orang saya yang bagian mengurus itu".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya