Cerita Cinta Laura Ditawari Jadi Asisten Dosen

Cinta Laura
Sumber :
  • Sony Music Entertainment Indonesia
VIVAlife - Komitmen Cinta Laura untuk fokus dalam dunia pendidikan akhirnya terbayarkan. Ia menyatakan telah ditawari untuk menjadi asisten dosen di kampusnya, Colombia University, New York.
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Gadis berusia 20 tahun itu mengaku, salah satu nilainya di bidang Psikologi mendapatkan nilai sempurna. Dari situlah, ia diminta untuk menjadi asisten dosen di kampusnya pada semester depan.
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

"Kerjaan aku bantuin mahasiswa-mahasiswi di sana kalau ada pertanyaan-pertanyaan. Jadi nanti aku ada office hours, mereka bisa datang menghubungi dan nanya-nanya ke aku," ujarnya saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Cinta sangat senang dengan prestasinya tersebut. Ia mengaku, mendapatkan kepercayaan dari profesor di kampusnya bukanlah perkara mudah. Bahkan, beberapa mahasiswa harus mengajukan lamaran terlebih dahulu.

"Ini tugas yang keren, yang bisa jadi asisten dosen nilainya nggak hanya bagus, harus perfect. Kalau mau biasanya harus apply buat pekerjan itu," tutur Cinta.

"Tapi, untuk aku, aku di e-mail sama Profesor Herbert Terrace, diminta buat jadi asisten dosen. Seneng banget, jarang ada yang diminta jadi asisten dosen," lanjutnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya