"The Hobbit" Kokoh di Puncak Box Office

The Hobbit :The Desolation of Smaug.
Sumber :
  • facebook.com/TheHobbitMovie
VIVAlife - Di tengah kehadiran lima film baru, ternyata tak mampu menggoyahkan posisi film "The Hobbit: The Desolation of Smaug". Film ini mampu mempertahankan posisinya di puncak box office selama tiga pekan berturut-turut. 
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Dilansir dari Aceshowbiz, film tersebut menghasilkan pendapatan sebesar US$29,9 juta atau setara dengan Rp366,2 miliar. Sehingga total pendapatan domestik film "The Hobbit" sebesar 190,3 juta atau setara dengan Rp2,3 triliun. 
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Di posisi kedua ditempati film "Frozen (2013). Film ini menghasilkan pendapatan sebesar US$28,8 juta atau setara dengan Rp352,8 juta. Sementara itu, di peringkat ketiga ditempati "Anchorman: The Legend Continues".
Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Film ini meraup pendapatan sebesar US$20,2 juta juta. Sedangkan film "Amerika Hustle" berada di posisi keempat dengan pendapatan sebesar US$19,6 juta.

Peringkat lima ditempati film "The Wolf of Wall Street" dengan meraih penghasilan sebesar US$18,5 juta. Film "Saving Mr Banks" berada di posisi keenam dengan pendapatan sebesar US$14 juta. Disusul film "The Secret Life of Walter Mitty" dengan penghasilan US$13 juta. 

Film "The Hunger Games: Catching Fire" berada diperingkat ke-8. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence ini memiliki pendapatan sebesar US$10,2 juta. Film dengan budget besar, "47 Ronin" berada di posisi ke-9. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini hanya meraih pendapatan US$9,9 juta. Dan di posisi ke-10, ditempati film " A Madea Christmas" dengan pendapatan US$7,4 juta. (sj)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya