Perasaan Terpendam Selena Gomez untuk Justin Bieber

Kemesraan Justin Bieber dan Selena Gomez tinggal kenangan
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAlife - Disaat ingin kembali merajut kasih dengan Justin Bieber, Selena Gomez justru harus melihat berbagai berita buruk tentang penyanyi tersebut. Hal itu membuat Gomez sedih dan kecewa.
Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Gomez sempat putus asa dengan kisah cintanya bersama Bieber. Percintaannya dengan Bieber selalu diwarnai putus sambung, dan tak pernah berakhir bahagia.
3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang

Rasa patah hati Gomez makin terasa saat Bieber kepergok bersama model cantik, Chantel Jeffries saat ditangkap di Miami beberapa waktu lalu. Begitu juga ketika berliburan ke Panama, Bieber mengajak model tersebut.
Ukir Sejarah, Ini Jadwal Siaran Langung Tim Indonesia di Semifinal Piala Thomas dan Uber 2024

Pemandangan itu membuat Gomez sakit hati. Bahkan, ia sampai meneteskan airmata saat bercerita dengan sahabatnya, Vanessa Hudgens.

Kesedihan Gomez membuat sahabatnya, Taylor Swift tergerak untuk menjodohkan artis itu dengan Austin Mahone. Namun, hal itu tak lantas membuat Gomez bahagia.

"Gomez tidak dalam suasana untuk menjalin hubungan. Ia masih mencintai Bieber," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Meski demikian, artis berusia 21 tahun ini enggan memamerkan perasaannya terhadap Bieber. Ia memilih menutup isi hatinya. Gomez tak ingin isi hatinya diketahui Bieber.

"Dia berusaha sekuat tenaga untuk menunjukkan kepada dunia dan Bieber, bahwa ia baik-baik-saja," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya