Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Yuri SNSD
Sumber :
  • Cosmopolitan
VIVAlife - Girlband Girls' Generation atau SNSD sangat terkenal, tak hanya di Korea Selatan tetapi hampir di seluruh dunia. Sehingga apapun yang berkaitan dengan sembilan personel cantik SNSD, selalu berhasil membetot perhatian.

Dan itulah yang terjadi saat salah satu personel SNSD, Yuri memamerkan foto masa lalunya. Yuri sengaja memajang foto masa lalunya di dunia maya.

Seperti dikutip dari Soompi, Yuri sengaja memposting fotonya saat ia masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Yuri juga menuliskan pesan, "SMA? Usia 17 tahun? Kekeke," tulisnya.

Saat foto itu diambil, Yuri baru berusia 17 tahun. Terlihat beberapa teman-teman sekolah Yuri. 

Di gambar itu, Yuri lengkap menggunakan seragam dan rambutnya dibiarkan tergerai. Yuri pun tampak tersenyum dan wajahnya menatap ke arah kamera.

Foto itu mendapat pujian dari penggemarnya. Yuri dinilai memiliki kecantikan alami sejak remaja. Bintang drama "Fashion King" ini juga dianggap sudah populer sejak di bangku sekolah.
PDIP Kritik Ide Penambahan Kementerian: Bagi-bagi Kekuasaan Berdampak Pemborosan Anggaran

"Dengan wajah cantik, sepertinya Yuri sudah populer dari dulu," kata salah satu penggemarnya.
Gaji UMR Bisa Punya Pajero Sport, Masih Sisa Banyak

Foto masa lalu Yuri
Tentang Metode Freeze Drying ASI, Ini Tanggapan IDAI

Irish Bella

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Setelah bercerai dengan Ammar Zoni, Irish Bella mengungkap akan membuka hati untuk pria lain yang akan menjadi pasangannya kelak. Namun, ia akan lebih hati-hati.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024