Datang ke Kejari, Dewi Persik Setir Mobil Jaguar

Dewi Perssik dan Pengacaranya
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife
Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari
- Akhirnya pedangdut Dewi Perssik bersedia hadir ke Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Timur. Wanita yang akrab disapa Depe itu tiba di Kejari pukul 17.15 WIB ditemani tim eksekusi Kejari dari kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Berbeda dengan terpidana yang biasanya dieksekusi datang menggunakan mobil dari Kejaksaan, pelantun
Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Diam Diam itu malah hadir menyetir sendiri mobil Jaguar miliknya.


Ia menolak ikut mobil tim petugas kejaksaan dan memilih untuk mengendarai sendiri Mobil Jaguar warna hitam koleksi pribadinya. Ia pun sempat menyindir mobil-mobil mewah yang dikendarai oleh tim penjemputnya.


"
Woalah
mobilnya
apik-apik rek
," ujarnya dengan logat khas Jawa Timuran saat keluar dari rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis 13 Februari 2014.


Mengenakan sweater berwarna hitam, mantan istri Saipul Jamil itu terus mengumbar senyuman. Ia juga terlihat lebih tenang dan tegar setibanya di Kejari.


"Aku
nggak
perlu dendam sama siapapun, semakin aku tenang akan semakin dahsyat balasannya," ujarnya.


Depe terlibat kasus pertikaian dengan Julia Perez (Jupe) saat bersama-sama menjadi bintang dalam film 'Arwah Goyang Karawang'. Keduanya saling cakar saat syuting berlangsung film pada lima tahun lalu. Terkait kasus tersebut, Mahkamah Agung (MA) memutuskan Depe untuk menjalankan hukuman selama tiga bulan penjara. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya