Reog Ponorogo Ramaikan Kampanye Prabowo-Hatta

Prabowo-Hatta usai mendaftar ke KPU, Selasa (20/5/2014).
Sumber :
  • Rizki Aulia Rachman/VIVAnews
VIVAnews -
Pertama Kali, Perempuan Arab Saudi Ikut Pemilu
Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menggelar kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu 22 Juni 2014. Untuk memeriahkan acara, mereka mengundang pemain salah satu kebudayaan khas Jawa Timur, Reog Ponorogo untuk tampil.

Argentina Siap Pilih Presiden Baru

Berdasarkan pantauan
Jadi Partai Menengah selama Tiga Kali Pemilu, PKS Bosan
VIVAnews, kelompok Reog tersebut sudah datang dan masuk melalui pintu utama GBK. Salah seorang sesepuh Reog 'Singo Manggolo Krido' Sukasti, mengungkapkan ada tiga grup dalam penampilan Reog ini.


"Ada dari Cikarang Utara, Bekasi, dan Wonogiri," kata Sukasti kepada
VIVAnews,
di lokasi acara.


Nantinya, mereka akan tampil menghibur puluhan ribu orang yang hadir dengan bermain Reog serentak atau bersama 30 orang pemegang dadak merak, jatilan, dan atraksi bujang ganong.


Kampanye yang terbuka untuk umum ini, dihadiri pula oleh massa pendukung Prabowo-Hatta yaitu Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Forum Serikat Metal Indonesia (FSPMI), dan massa dari Al-Hidayah, Pejaten, dan lainnya.


Tak hanya itu, acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan penyanyi papan atas seperti Radja, Ahmad Dhani, Rhoma Irama. Setelah itu, memasuki acara inti yaitu orasi dari Prabowo-Hatta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya