Disingkirkan Jerman, Kapten Aljazair Tetap Bangga

Kapten Aljazair, Madjid Bougherra
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger
VIVAbola -
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
Kapten Aljazair, Madjid Bougherra, tetap bangga meskipun timnya harus tersingkir di babak 16 besar. Setelah melalui babak tambahan waktu, Fennec Foxes tumbang 1-2 dari Jerman di Estádio Nacional Mané Garrincha, Senin 30 Juni 2014 (Selasa dini hari WIB).

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Selama 90 menit waktu normal, Aljazair sanggup membuat Jerman kewalahan. Jerman baru bisa memecah kebuntuan pada menit 92 lewat aksi Andre Schuerrle. Mesut Oezil menggandakan keunggulan Der Panzer pada menit 119. Gol Aljazair yang dicetak Abdelmoumene Djabou menit 120 + 1 sudah terlambat.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


"Kami sangat dekat untuk melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami tetap sejajar dengan Jerman yang hebat selama 90 menit. Kami menunjukkan kualitas dan kekuatan kami. Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan," kata Bougherra seperti dikutip
Sportsmole.


"Saya rasa jika ada gol di babak pertama, itu bisa membuat kami percaya diri. Ada banyak peluang, namun itu tidak terjadi. Kami bereaksi bagus setelah kebobolan dua gol. Ketika sebuah tim bermain dengan hati, itulah fondasi yang dibutuhkan untuk meraih sukses," tegas bek 31 tahun ini.


Di babak delapan besar nanti, Jerman akan menghadapi Prancis. Laga panas antara dua jagoan Eropa itu akan digelar pada 4 Juli 2014 di Estadio Maracana, Rio de Janeiro. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya