Vardy Dedikasikan Gol Perdana untuk Mendiang Johan Cruyff

Selebrasi Jamie Vardy usai membobol gawang Jerman
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -  Penampilan gemilang ditunjukkan Jamie Vardy di laga kontra Jerman, Sabtu 26 Maret 2016 (Minggu dini hari WIB). Bomber Leicester City ini mencetak gol perdananya di Timnas Inggris dalam laga yang berlangsung di Olympiastadion, Berlin.

Vardy baru masuk di menit 71 menggantikan Danny Welbeck. Baru 4 menit di lapangan, pemain 29 tahun mampu menjebol gawang Inggris yang dikawal Manuel Neuer.

Vardy begitu emosional menyambut gol perdananya ini. Dia mendedikasikan gol untuk legenda Belanda, Johan Cruyff yang meninggal dunia Kamis lalu, usai berjuang melawan kanker.

"Apakah ini dedikasi untuk Cruyff? Mungkin. Kami bermain dengan brilian, punya banyak peluang. Seharusnya kami bisa mencetak gol lebih banyak. Kami tak pernah menyerah. Malam yang luar biasa," ucap Vardy seperti dilansir BBC Sport.

(Baca juga: 9 Fakta Menarik Usai Inggris Kalahkan Jerman )

Jerman mampu unggul 2-0 terlebih dahulu, berkat aksi Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun, Inggris mampu membalikkan kedudukan berkat gol-gol yang dilesakkan Harry Kane, Jamie Vardy, dan Eric Dier. Inggris akhirnya mampu menang 3-2.

"Semua orang perlu tetap tenang. Ini laga persahabatan. Tapi, ini malam yang hebat untuk Inggris dan menunjukkan tim seperti apa kami itu," ucap Vardy.

"Kami akan kembali, melanjutkan apa yang telah kami lakukan. Kami punya pertandingan penting lain di hari Selasa melawan Belanda," tuturnya.

Vardy Senang Leicester Tetap Dianggap Underdog
Striker Leicester City, Jamie Vardy

Akhir Pekan Nanti, MU Diprediksi Kalah dari Leicester

Dengan skor tipis.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016