Anak Ingin Diperkosa Fans 'Sakit Jiwa', Vardy Lapor Polisi

Striker Leicester City, Jamie Vardy mengalami cedera
Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Di Manchester, Pogba Diperlakukan Layaknya Raja
- Kepolisian Leicestershire tengah melakukan investigasi terkait ancaman lewat media sosial yang dilayangkan untuk keluarga dari penyerang Leicester City, Jamie Vardy.

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil
Tunangan Vardy, Bex Nicholson, mengunggah foto putri mereka di Twitter pada hari Minggu, namun malam menerima serangkaian pesan yang menurut Vardy "mengejutkan dan kasar".

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Salah satu balasan untuk pesan menghina itu, dari salah satu akun yang sekarang sudah dihapus, Nicholson menulis "Tak ada kata-kata untuk orang seperti Anda! Anda harus dipenjara."

Kepolisian Leicestershire mengatakan sudah berkomunikasi dengan kubu Leicester soal insiden tersebut.

"Kepolisian Leicestershire melakukan investigasi atas sebuah laporan komunikasi menghina yang dikirim lewat sosial media. Laporan dibuat hari Senin terhadap pesan yang didapat kemarin oleh seorang wanita di Twitter," tulis pernyataan pihak yang berwajib.

"Penyelidikan masih terus berlangsung dan pihak yang berwajib sudah bekerja sama dengan Leicester City Football Club," lanjutnya menjelaskan.

Sosok Vardy memang tengah dalam sorotan karena mampu menjadi salah satu bintang Leicester dalam keberhasilan menjadi pemuncak klasemen Premier League jelang akhir musim ini.

Leicester saat ini unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur di papan klasemen, dengan hanya tersisa enam pertandingan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya