LIVE MATCH: Susunan Pemain Leicester Vs Southampton

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples
VIVA.co.id
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Leicester City akan menjamu Southampton dalam lanjutan Premier Leagye, Minggu 3 April 2016. Laga ini akan berlangsung di King Power Stadium.

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Kemenangan akan mengantarkan Leicester makin kokoh di puncak klasemen, dan merebet titel Premier League untuk kali pertama sepanjang sejarah. Sebab, pesaing terdekat mereka, Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Liverpool.
Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru


Saat ini, Leicester menempati posisi puncak denagn 66 poin dari 31 laga. Jika menang, The Foxes akan berjaraj 7 poin dengan Spurs yang ada di urutan 2.


Pelatih Leicester, Claudio Ranieri menurunkan susunan pemain terbaik di laga ini. Jamie Vardy yang baru saja tampil luar biasa bersama Timnas Inggris, diduetkan dengan Shinji Okazaki di lini depan.


The Foxes menurunkan 4 gelandang untuk membantu duet striker. Riyad Mahrez kembali menjadi andalan.


Di kubu lawan, Graziano Pelle menjadi striker tombak. Penyerang asal Italia ini dibantu  Steven Davies, Sadio Mane dan Matt Targett di lini kedua.


Untuk mengikuti jalannya pertandingan ini, silahkan mengakses fitur LIVE MATCH


Susunan Pemain:

Leicester City:
Kasper Schmeichel; Danny Simpson, Wes Morgan, Robert Huth, Christian Fuchs; Riyad Mahrez, N'Golo Kanté, Danny Drinkwater, Marc Albrighton; Shinji Okazaki, Jamie Vardy.


Southampton:
Fraser Forster, Jose Fonte, Ryan Betrand, Cedric Soares, Virgil van Dijk, Matt Targett, Victor Wanyama, Jordi Clasie, Steven Davies, Sadio Mane; Graziano Pelle

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya