Manajer Bicara Soal Kedekatan dengan Marshanda

Marshanda
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Masalah pribadi yang dihadapi Marshanda semakin melebar. Tak hanya menyinggung soal konflik Marshanda dengan ibunya, tetapi juga kedekatan artis itu dengan manajernya, Sandy. Kabar yang beredar, Marshanda dan Sandy memiliki hubungan spesial.
FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya

Kabar ini mulai santer terdengar, karena Sandy dianggap sangat berperan dengan besar dalam perubahan yang dialami artis yang akrab disapa Chaca itu. 
Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

Sandy pun selalu setia menemani Chaca dalam berbagai kesempatan. Saat disinggung soal rumor itu, Sandy yang dihubungi VIVAlife, Selasa, 19 Agustus 2014 langsung membantahnya.
Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea

"Saya hanya membantu dalam soal pekerjaan. Kita hanya teman. Banyak yang membantu Chaca di belakangnya, bukan saya saja," bantahnya.

Diakui Sandy, selama ini, ia dan Chaca tak pernah membahas masalah lain, selain pekerjaan. Ia juga mengaku bingung, mengapa justru muncul isu-isu yang tak sedap soal kedekatannya dengan bintang sinetron Bidadari itu.

"Terus terang aku merasa terganggu, privasiku, keluargaku diusik. Apa urusannya sampai merembet ke sana," ujarnya kesal. 

Ia pun mengungkapkan, jika waktunya tepat, Chaca sendiri yang akan menjelaskan semua soal isu tak sedap yang berseliweran selama ini.

"Jangan bahas yang macam-macam. Jangan melebar kemana-mana. Biar Mbak Chaca sendiri yang langsung jawab semua ini," katanya. (ms)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya