Dari Film dan Sinetron, Adipati Dolken Tekuni Bidang Fashion

Adipati Dolken
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife
FOTO: Sajian Unik, Mi Instan Sesuai Tampilan Bungkusnya
- Bidang bisnis atau wirausaha semakin diminati oleh banyak kalangan. Tak terkecuali oleh para selebriti. Seperti yang dilakukan bintang muda Adipati Dolken. Ia bersama keenam temannya membuat bisnis di bidang fashion yang diberi nama AKAKIDA (Aku, Kamu, Kita, dan Dunia).

Menguak Persiapan Pernikahan Mewah Raffi Ahmad

"Pertama kali ide datang dari Yuda. Kira-kira 12 Mei lalu. Dia whatsapp gue,'kita bikin usaha yuk'. Kita pikir kalau dua orang tuh kurang. Jadi sekarang sampai bertujuh (Adhi Sastro, Enzy Storia, Yuda Fahjrin, Adipati Dolken, Marsha Natika, Sandy Radhitia, dan Arya Saloka)," ujar Adipati, Selasa, 19 Agustus 2014.
Dituduh Pukuli Kekasih, Ini Pengakuan Aktor Korea


Ia menyatakan, untuk mengembangkan usahanya ini, ia dan sejumlah rekan sudah memiliki toko di Kemang. "Tapi masih proses renovasi. Akhir bulan ini bakal kita launching tokonya," ujarnya lagi.


AKAKIDA kini masih berkonsep online (www.akakida.com, Twitter: @akakida_, dan Instragram: @akakida) dan promosinya masih dilakukan dari mulut ke mulut. Menurut Adipati, ia dan teman-temannya ingin lebih merangkul member AKAKIDA lebih banyak lagi terutama yang berada di luar kota.


"Tujuan kita bikin member biar merangkul teman-teman yang jauh di luar kota. Ingin lebih akrab saja. Mereka bakal dapat diskon dan kalau ada acara AKIKIDA, mereka bakal free entry. Alhamdulillah sekarang sudah dapat konsumen dan jadi partner. Mereka beli dalam jumlah yang agak gede," ujarnya.


Adipati dan teman-temannya di AKIKIDA juga berencana melebarkan sayap bisnis mereka ke luar negeri, seperti di Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, hingga Polandia dan Inggris.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya