Pernikahan Alex Rudiart-Novita Dewi Digelar di Dua Negara

Novita Dewi dan Alex Rudiart
Sumber :
  • xfactorindonesia.com

VIVAlife - Novita Dewi dan Alex Rudiart akan menggelar pernikahan pada 20 November 2014 mendatang. Rencananya pernikahan pasangan ini akan dilaksanakan di dua lokasi. Pertama, di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan berikutnya di Gereja Kana, Yerusalem, Israel.

"Pada 10 Oktober pemberkatan di Gereja Kana, Yarusalem. Paling di sana saudara-saudara saja sama teman-teman dekat," katanya setelah melakukaan melakukan fitting baju di Butik kawasan Sunter, Senin 15 September 2014 kemarin.

Menurut Alex, ia dan Novita baru bisa berangkat ke Yerusalem empat hari sebelum pemberkatan, karena kesibukan di dunia hiburan. Sementara itu, orangtua mereka akan terlebih dahulu berangkat.

"Aku sama Alex baru berangkat 6 Oktober, kalau orangtua sama pendeta 5 Oktober. Soalnya kami masih ada kerjaan," ujar Novita Dewi.

Alex mengungkapkan, acara resepsinya akan menggunakan adat batak dan melalui empat prosesi pernikahan. Mulai dari pra pernikahan sampai resepsi pernikahan.

"Sebelum pemberkatan ada namanya Martumpol, itu pranikah adat Batak sebelum pemberkatan. Kalau di Jawa itu kayak Midodareni. Tanggal 10 Oktober pemberkatan di Yerusalem, acara adat di Medan 14 november dan terakhir 20 November resepsi di Jakarta. Jadi, empat kali acara," kata Alex. (asp)

Baca juga berita lainnya:

PPP Bakal Gelar Rapimnas Tentukan Arah Politik, Berani Gak jadi Oposisi Prabowo?


Komang Teguh Ditawari Beasiswa S2 ITB STIKOM Bali


Gibran Bareng Sandiaga Nobar Laga Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Solo

Politikus Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB

Politisi Demokrat Debby Kurniawan Daftar Jadi Bacabup Lamongan ke PKB, Ini Alasannya

Anggota Komisi X DPR RI dari Partai Demokrat Debby Kurniawan resmi mendaftar Bakal Calon Bupati (Bacabup) Lamongan 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Lamongan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024