Kue Pernikahan Tematik Raffi - Gigi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Tampaknya banyak pihak berbahagia dan mendukung pernikahan presenter Raffi Ahmad dan aktris Nagita Slavina. Salah satunya, datang dari sebuah toko kue terkenal di Jakarta, yang akan membuatkan kue pernikahan khusus untuk pasangan yang akan menikah Oktober 2014 ini. Konon, chef pastry dari toko kue itu, akan meracik kue spesial yang akan membuat hari bahagia keduanya memorable.

Saat ditemui di salah satu cabang toko kue itu di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Raffi menjelaskan kue yang mereka berdua harapkan, adalah yang bernuansa batik. "Harapannya yang bermotif tradisional Jawa, bukan yang internasional. Meski toko kue ini biasa membuat yang internasional, saya minta yang beda dari yang lain. Customize, jadi yang keJawa-Jawaan," kata Raffi, Rabu 17 September 2014.
 
Aktor itu menambahkan, bahwa konsep kue tersebut adalah permintaan sang calon istri, Nagita, yang biasa dipanggil Gigi. Raffi sendiri mengaku tidak ambil pusing tentang konsep kue pernikahannya.

10 Perguruan Tinggi dan Universitas Bergengsi di Filipina, Segini Rata-rata Biaya Pendidikannya

"Kalau masalah detail biar urusan Gigi. Biasa kan cewek gitu maunya ribet, kalau saya asal ada saja cukup, tidak mau ribet," ungkapnya.

Pemeriksaan Sandra Dewi di Kejagung

Selain Sandra Dewi, Ini Daftar Istri Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Diperiksa Kejaksaan

Bukan cuma artis Sandra Dewi, Kejaksaan Agung ternyata memeriksa para istri tersangka lain kasus dugaan korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP).

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024