Tembang Daur Ulang Mayangsari

Mayangsari Luncurkan Album Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Lama vakum dari blantika musik Tanah Air, penyanyi Mayangsari kembali merilis album terbaru berjudul 'Hanya Untukmu'. Diakui Mayang, alasan kenapa kini ia tidak seproduktif dulu, karena sekarang sibuk mengurus suami dan anak.

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya

"Status saya kan beda, dulu single sekarang sudah berkeluarga," ucap Mayang sambil senyum-senyum, ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/9).
 
Istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu mengaku, kini ia amat selektif dalam pemilihan lagu. Termasuk dalam hal mensortir tembang yang akan nyanyikan dalam album terbaru.

"Untuk memilih lagu, saya harus cari yang pas. Artinya disesuaikan dengan usia yang sudah tidak lagi imut. Makanya memilihnya juga harus lebih bijaksana," ungkapnya.
 
Untuk proyek album ini, ibu satu anak itu menggandeng musisi papan atas Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai produser. Di album ini, Mayang memberi tujuh lagu andalan, di antaranya ada lagu daur ulang ‘Why Do You Love Me’ milik Koes Plus, dan ‘Tak Bisa ke Lain Hati’ yang sempat dipopulerkan Kla Project. (ren)

Ibunya Kabur, Begini Nasib Gibran Bocah yang Viral Nangis Kelaparan di Bogor
Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024