Donnie Yen Siap Syuting Crouching Tiger 2

Donnie Yen
Sumber :
  • hqdesktop

VIVAlife - Setelah melalui perundingan panjang, akhirnya perusahaan penyedia film streaming, Netflix, menandatangani kontrak dengan The Weinstein Co (TWC), untuk membuat sekuel dari film laga Crouching Tiger, Hidden Dragon. Dikutip dari HollywoodReporter, instalasi keduanya nanti, karya visual ini akan memakai judul Crouching Tiger, Hidden Dragon: The Green Legend.

Film ini akan tayang pada 28 Agustus 2015 di Netflix dan jaringan bioskop Imax tertentu, di seluruh dunia.

“Jalan cerita di film kedua nanti akan lebih mendalam, dan kami sangat bangga bisa menghadirkan film hebat ini ke masyarakat,” ujar Harvey Weinstein, petinggi dari TWC, Senin, 29 September 2014.

Sementara itu, Ted Sarandos, petinggi Netflix mengatakan pihaknya tak sabar merilis film itu ke seluruh dunia, terlebih karena ia sendiri adalah fans berat dari film yang disutradarai Ang Lee tersebut.

Di film keduanya nanti, Yuen Wo-Ping yang dikenal sebagai seorang ahli beladiri akan duduk manis di kursi sutradara. Bintang utama Michelle Yeoh sudah menyatakan kesanggupannya kembali sebagai karakter Yu Shu Lien, sementara Donnie Yen, merasa bangga ia kembali dipercaya memainkan tokoh Silent Wolf.

Sebelumnya, film "Crouching Tiger, Hidden Dragon" dirilis tahun 2000 dan langsung melejitkan nama Ang Lee. Film ini demikian diminati masyarakat dunia sehingga penjualan tiketnya laris manis, dan sebagai karya sinema, film ini juga berprestasi di Oscar. Ia dinominasikan untuk kategori gambar terbaik, dan memenangi Academy Award  untuk kategori Film Bahas Asing Terbaik. Film itu menghasilkan keuntungan US$213 juta atau senilai Rp2,5 triliun di seluruh dunia.

Ini Alasan Napoleon Bonaparte Nongol di Acara Pembubaran Timnas Amin
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

Zulhas Tak Persoalkan Jumlah Jatah Menteri untuk PAN di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Zulhas mengatakan siapapun kader PAN yang nantinya ditunjuk sebagai menteri oleh Prabowo maka harus siap bekerja untuk kepentingan bangsa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024