Percantik Diri dengan Aksesori Penggugah Selera

Kalung Spaghetti
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVAlife - Jepang adalah negara yang pertama kali menciptakan replika makanan dari plastik. Ini adalah cara yang digunakan restoran-restoran untuk menawarkan menu makanan mereka. Replika makanan dari plastik juga dibuat untuk wisatawan asing yang tidak dapat membaca tulisan Jepang saat bersantap di restoran lokal, agar lebih mudah mengetahui apa yang akan mereka pesan.

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan

Tentu saja, saat ini replika makanan telah digunakan di banyak negara di dunia dengan alasan yang sama. 

Namun, belum lama ini Jepang tampaknya telah membawa replika makanan setingkat lebih maju dengan membuatnya sebagai aksesori cantik. Ya, situs perbelanjaan, Food Hatanaka menghadirkan sederet aksesori kalung-kalung cantik yang berbentuk seperti makanan lezat. 

Rizky Febian dan Mahalini Menikah 10 Mei 2024, Pakai Adat Sunda

Salah satu yang paling populer ialah kalung berbentuk nasi kari Jepang yang disajikan lengkap dengan kacang polong, nasi putih dan acar. Lainnya, berbentuk seperti spaghetti. 

Walaupun aksesori ini tidak terbuat dari logam mulia seperti emas atau perak, harganya terbilang cukup mahal. Satu buah kalung berbentuk nasi kari Jepang dihargai sebesar 7.900 yen atau sekitar Rp815 ribu. Hal ini karena dibutuhkan ketelitian dan kecermatan untuk membuat aksesori unik tersebut. Selain nasi kari, masih ada beberapa bentuk kalung lain yang tak kalah menarik mulai dari spaghetti napolitan, spaghetti bolognese, spaghetti carbonara hingga nasi omelet. 

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Jika Anda tertarik dengan aksesoris makanan plastik, Fake Food Hatanaka memiliki berbagai pilihan aksesori yang tersedia dalam wujudl hidangan-hidangan dunia termasuk Jepang, Cina dan hidangan Eropa. Ada pula aksesori berbentuk roti, permen dan minuman.

Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024