Dewi-Dewi Bercerita Kisah Mistis di Puri Arjuna

Imay Peserta Panah Asmara Arjuna Saat Syuting di Hanggar
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Setelah sibuk belajar membatik seharian bersama Shaheer "Arjuna" Sheikh, Dewi-Dewi kembali berkumpul di Puri Arjuna. Mereka asyik bercerita tentang kegiatan mereka seharian bersama Arjuna.

Tiba-tiba, salah satu Dewi-Dewi, Imay juga ikut bergabung. Imay pun menceritakan sesuatu yang membuat Dewi-Dewi yang lain bergidik. Imay berkisah tentang kejadian mistis yang dialaminya selama berada di Puri Arjuna.

Dewi-Dewi yang lain tampak serius mendengarkan cerita Imay. Wajah mereka tampak serius dan ketakutan. Suasana pun mendadak berubah menjadi seram.

Penasaran apa yang diceritakan Imay kepada teman-temannya? Jangan lewatkan Graha Cinta Panah Asmara Arjuna malam ini, Kamis, 27 November 2014 pukul 22.30 WIB, hanya di ANTV.

Di program ini, akan diperlihatkan juga Arjuna dan Dewi-Dewi belajar membatik. Rizki, yang kembali terpilih menjadi Mahadewi memperkenalkan bakpia kepada aktor Bollywood tersebut. (art)

Baca juga:

Bea Cukai Jayapura Sita Amunisi di Perbatasan Indonesia-PNG
Hakim Konstitusi Arief Hidayat (kiri) dan Suhartoyo (kanan) saat mengikuti sidang putusan.

Hakim MK Singgung Sirekap KPU di Sidang Sengketa Pileg 2024: Alat Bantu Malah Mengacaukan

Hakim konstitusi sekaligus juga Ketua Panel III Arief Hidayat, meminta Komisi Pemilihan Umum memperbaiki sistem dalam aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024